Friday, March 26, 2010

REUNION with Ivan DKK.

Kali ini perjalanan ke Singapore yaitu tgl. 8-12 bersama istri. Pagi itu kami udah jalan... eh uda nyampai Jl. Raya Holis ada barang penting yang ketinggalan, akhirnya terpaksa kembali ke TKI. Untung waktu check in masih ada, padahal dah was-was nih. Sewaktu check in bertemu dengan Pdt. Timotius Istanto dan istri yang mau berobat ke KL.

Hari pertama, 8 maret stl sampai di PeoplePark Complex... sekitar sore hari lalu beberes, sambil makan mie instan (tuk menyelamatkan perut yg lapar, padahal di pesawat dah makan). Malam hari aku en Nanncy jalan2 aja di chinatown sambil cari makan malam...

Hari kedua, 9 maret... pagi-pagi (pk. 08.00) naik Bis ke ME Hospital sama Nanncy utk antar dia Mammo en USG... setelah dapat surat rujukan dari dr. Hong Ga Zhe, maka segera ke gedung Paragon utk Mammo, waduh tuh tempat Mammo penuh amat...akhirnya bisa selesai uda siang sekali. cari makan siang di Lucky Plaza lalu jalan2 sebentar en kembali ke apartemen tuk tidur dulu :) sebab mo janjian dengan anak2 pemuda Elyon yang lagi studi di Singapore Bible College.

dari pk. 16.00 kita berdua uda meluncur ke Harbour Front tuh janjian ama Ivan + istri, Fe Ay, Herlina di Vivo city... lalu kita berfoto ria dan dipotret fotografer prof, Ivan S :)
lalu kita sharing ngalor ngidul sambil mendengar mereka berbicara dengan logat jawanya yang masih KENTAL, khususnya si Fe AY (kamu dah lama di Sing kok masih mendok jawanya seh Ay?). setelah foto kita meluncur ke foodcourt untuk makan bersama di KopiTiam.
senang juga ketemu mereka... maklum waktu pelayanan di SBY, Fe ay en Herlina masih remaja SMP... trims akhirnya setelah beberapa ke sing, baru bisa ketemu hari ini... Susah amat bisa bertemu. lalu kita berpisah setelah Nanncy belanja Vit. en choco @ Vivo.

hari ketiga, 10 maret, bangun lalu siap2 beli Obat pesanan keponakan ke SGH... makan siang di kantinnya ... murah, enak deh. Setelah itu ke Tanglin road untuk beli obat2an juga... lalu main2 ke Ion tuk cuci mata. lalu janji bertemu dengan Titi Lontoh, sdr dari Nanncy di apartemennya. ngobrol-ngobrol hingga sore hari lalu pulang ke apartemen... malamnya kita makan lamien di jalanan chinatown...

hari keempat, 11 maret. bangun pagi segera menuju ME Hospital. setelah itu ketemu dokter en melihat hasil mammo kemarin. Puji Tuhan dokter mengatakan tak ada sesuatu yang menguatirkan. Jadi check up tak perlu lagi harus 6 bln sekali, sehingga boleh kembali lagi tahun depan. Thank you, Lord. Setelah dari ME hospital kita belanja ke Paragon supermarket cari oleh2 untuk anak2. Lalu kita mengunjungi ci Ronny en Ko Atjauw yang lagi menjalani kemoterapi di KK Hospital... lalu mendoakan mereka. Setelah itu pulang menuju ke Chinatown en cari makanan lagi :)

hari ke lima, 12 maret... kita bersiap2 pulang ke indo... naik MRT dari chinatown ke Changi Airport... eh ditengah jalan di SMS bahwa airasia alami RETIME... halah... coba kalau diberitahu sejak awal, kan tak perlu tergesa-gesa sehingga bisa jalan2 dulu kek. Di bandara kita masih sempat bersua dengan rombongan lansia GKKK Bandung, yang lagi kia-kia ke Sing en Genting.